Walikota Di Dampingi Kapolres Tebing Tinggi Lakukan Peletakan Batu Pertama Bangunan Gedung Bank BCA


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan MM didampingi Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.SI menghadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Bank BCA di Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi. Rabu (18/5/22)

Kegiatan Peletakan Batu Pertama dalam pembangunan Bank BCA Kota Tebing Tinggi di pimpin oleh Kepala Kredit Bank BCA Kota Tebing Tinggi  Effan Budiawan

Dalam sambutan Kepala Bank BCA Wilayah Sumut Enny Kamal mengatakan, Seperti yang kita saksikan bersama bahwa kegiatan ini adalah peletakan batu pertama dalam pembangunan Gedung Baru Bank BCA Kota Tebing Tinggi. Bahwa Bank BCA Kota Tebing Tinggi sudah 10 Tahun berencana untuk melakukan pembangunan gedung baru dan pada Tahun 2022 Terelisasi. Katanya.

Di jelaskanya, Gedung ini akan kita bangun 5 Lantai dengan luas Perlantai yaitu 400 Meter persegi dan Parkiran akan dibuat di Lantai 1 sehingga Nasabah tidak lagi parkir di bahu jalan serta di Lantai 5 akan di buat tempat Penghijauan. pungkas Enny Kamal.

Dikesempatan yang sama Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan MM, menyampaikan, Bank BCA adalah salah satu bank ternama di Indonesia dan jumlah nasabahnya Jutaan Orang dan Bank BCA Kota Tebing Tinggi pertama kali memiliki Unit ATM Setor tunai. Bank BCA Kota Tebing Tinggi kedepannya memiliki peningkatan Nasabah sehingga perlunya bangunan baru yang lebih luas. Ucapnya.

Walikota Umar menghimbau, "Dalam pembangunan agar di perhatikan keamanan dan keselamatan pekerja serta tidak mengganggu pengguna jalan, Faktor Keamanan Gedung agar di dilengkapi dengan Tangga Darurat dan Hidran," imbuhnya.

Umar berharap, "Semoga peletakan batu pertama menjadi awal dari pembangunan Kantor Bank BCA Tebing Tinggi yang lebih baik serta pelayanan yang semakin prima," harapnya.

Secara simbolis jegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, Pelepasan Burung Merpati dan Peletakan Batu pertama oleh Bapak Walikota Tebing Tinggi dan Kapolres Tebing Tinggi serta Kepala Bank BCA Wilayah Sumut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen, Kepala Inspektorat Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid,Kadis Perizinan Kota Tebing Tinggi Surya Darma, Kadis Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi Drs. Khairil Anwar, M.Si, Kadis PU Kota Tebing Tinggi Reza Aghista ST MSI, Kadis Lingkungan Hidup Kota Tebing Tinggi Dr. H. Hasbie Ashshiddiqi, M. M., M. Si,Kadis Damkar Kota Tebing Tinggi Halim Purba, Kepala Dinas Pertanian Kota Tebing Tinggi Marimbun Marpaung,

Kabid Perda dan Perwa Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi Raja Amiruddin, SH,Tamu undangan Nasabah Bank BCA kurang lebih 15 Orang.(Naz)

Keterangan Foto: Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan MM didampingi Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.SI secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Bank BCA.

Komentar

Berita Terkini