Walaupun Diguyur Rintik Hujan, Petugas Gabungan Tetap Memberikan Pengamanan Arus Lalin Di Simpang Ramayana Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Sempat diguyur hujan deras persimpangan di depan Ramayana yang berlokasi di Jalan Sudirman dan bersebelahan dengan Jalan Taman Bahagia Kelurahan Sripadang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi masih terus mendapat pengamanan Polisi dalam  rangka arus balik mudik  Hari Raya Idulfitri 1443 H. Kamis (5/5/22) Sekira pukul 20.15 Wib.

Meski diguyur rintik hujan petugas gabungan yang terdiri dari Personil Polres Tebing Tinggi dan Berimob beserta Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi tetap melakukan pengamanan arus lalulintas dalam rangka arus balik mudik lebaran.

Salah seorang pedagang jagung bakar, Elmi (40) kepada Mistar, menyambut antuasias kegitan pengamanan yang dilakukan petugas. Dirinya menuturkan, bahwa pengamanan petugas saat ini untuk mengatasi kemacetan dalam arus mudik lebaran.ujarnya

Menurutnya, "kalau arus lalulintas tidak di buat arah satu jalur  maka akan terjadi macet, bisa-bisa terjadi kejelakaan, karena volume kendaraan pastinya meningkat saat arus mudik lebaran." Ungkapnya.

Pantauan dilokasi, 4 Personil Bermob dan 1 Personil Samapta Polres Tebing Tinggi bersama 4 personil sDishub Kota Tebing Tinggi terlihat sibuk mengatur arus lalulintas menuju medan dan Siantar agar tidak menimbulkan kemacetan.

Selain itu kepada pengendara,  petugas juga terdengar menghimbau dan memberikan petunjuk arah kepada pengendara.

Hingga berita ini dilangsir pantauan arus lalulintas di lokasi berjalan lancar.(Nazli)

Keterangan Foto : Petugas Gabungan dalam kondisi di guyur rintik hujan saat mengatur arus lalu lintas di Persimpangan Ramayana Kota Tebing Tinggi dalam rangka pengamanan arus balik mudik lebaran.

Komentar

Berita Terkini