Waka Polres Tebing Tinggi Tinjau Dua Lokasi Pos Pam Pasca Lebaran


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH didampingi Kabag SDM Polres Tebing Tinggi AKP Zulham SH, MH serta Kanit Paminal Sipropam Ipda R.P. Damanik meninjau dan melakukan kunjungan sekaligus pengecekan ke Pos Pam Desa Binjai dan Pos Pam Batu Nongol, Senin (9/5/22).

Sesampainya di Pos Pam Desa Binjai, Padal Pos Pam Iptu Ridwan, S.Th bersama Personil yang ditempatkan di Pos Pam Desa Binjai hadir lengkap bersama anggota lainnya.

Terkait hal tersebut, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Robert Sembiring, S.H., M.H. didampingi oleh Kabag SDM Polres Tebing Tinggi AKP Zulham SH, MH dan Kanit Paminal Si Propam Ipda R.P. Damanik bergerak menuju Pos Yan Tempat Wisata Batu Nongol Kec. Sipispis untuk melakukan kunjungan sekaligus pengecekan.

Tiba di Pos Yan Tempat Wisata Batu Nongol Sipispis, Wakapolres dan rombongan disambut oleh Kapolsek Sipispis AKP Saefullah SH dan Wakapolsek Iptu Ganda Manullang dan ditemukan personil yang terlibat Pam Pos Yan hadir lengkap

Dalam arahannya Wakapolres Tebing Tinggi pada saat berkunjung di Pos Pam Desa Binjai dan Pos Yan Batu Nongol mengatakan bahwa hari ini Ops Ketupat Toba 2022 berakhir namun sesuai perintah pimpinan dari satuan tertinggi masih dilanjutkan dengan KRYD.

“Menyikapi hal tersebut agar kita tetap semangat dan jangan sampai meninggalkan pos dan sub beat, berikan yanmas humanis ,tanggap bila ada crowded cepat diatasi. selalu waspada, jaga kesehatan dan keselamatan pribadi” pungkasnya.(Naz)

Keterangan Foto : Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH, saat meninjau Pos Pam Desa Binjai dan Pos Pam Batu Nongol.

Komentar

Berita Terkini