Wabup Hadiri Acara Perpisahan SD Alwashliyah 83 Gunting Saga

harianfikiransumut.com - Labura : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H sekaligus ketua PD Alwashliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara menghadiri acara perpisahan kelas VI SD Alwashliyah 83 Gunting Saga. Sabtu, (21/5).

H. Samsul Tanjung dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada murid kelas VI yang pada hari ini menggelar acara perpisahan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Wabup kepada para wali murid yang telah mempercayakan SD Alwashliyah sebagai tempat anak bapak/ibu menimba ilmu.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak kami yang pada hari ini melaksanakan acara perpisahan, dan saya ucapkan terimakasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan SD Alwashliyah sebagai tempat anak bapak/ibu menimba ilmu", ujar Wabup.

Wabup juga menyampaikan kepada kepala sekolah dan guru yang mengajar di SD Alwashliyah 83 Gunting Saga agar terus berinovasi dalam memajukan SD Alwashliyah ini.

Wabup juga mengajak seluruh guru yang mengajar di SD Alwashliyah 83 itu agar membesarkan nama sekolah SD Alwashliyah 83 Gunting Saga.

"Mari kita besarkan SD Alwashliyah 83 ini, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membesarkannya", ucap Wabup. ( Liem )
Komentar

Berita Terkini