Usai Dilantik Jadi Kades, Suparman Gelar Syukuran


harianfikiransumut.com
| Deli Serdang -Setelah terpilih dengan Suara terbanyak Di pemilihan Kepala Deda Serentak pada tanggal 18 April 2022, Suparman secara resmi dilantik langsung oleh Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan sebagai Kepala Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa,Kabupaten Deli Serdang periode 2022– 2028.

Pasca dilantik, Suparman Kades terpilih Wonosari mengadakan syukuran pada Hari Jumat 20/05/2022 .acara tersebut di adakan Di Rumah Beliau Di Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa.

Acara Syukuran ini di hadiri oleh Para Perangkat Desa Seperti kaur Desa, Kepala Dusun,Tokoh masyarakat ,Pemuka Agama,Tokoh Pemuda serta Tim Pemenangan.   

Sementara itu, Kades terpilih Wonosari Suparman mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendoakan serta membantu baik tenaga maupun pikiran hingga pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Menurutnya, diadakan acara syukuran ini wujut rasa syukur kepada Allah Swt atas rahmat dan ridhonya yang telah diberikan kepadanya dan masyarakat Desa Wonosari kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deli Serdang umumnya.yang telah memberi amanah kepada saya untuk memimpin kembali desa ini. Tanpa warga Wonosari saya bukan siapa- siapa, melainkan milik semua warga desa Wonosari.

Suparman berharap di Desa Wonosari sudah tidak ada lagi perbedaan antara masyarakat baik pendukung maupun bukan pendukung pasca pemilihan, karena momen itu sudah berakhir. Sekarang sudah saatnya menatap ke depan untuk bersama – sama membangun dan memajukan Desa wonosari yang lebih baik, tuturnya.

Memualai tugas sebagai Kepala Desa Wonosari, dirinya minta dukungan dari seluruh masyarakat setempat guna untuk mensukseskan program pembangunan selama 6 tahun kedepannya.

Selain itu, dirinya akan merangkul semua warga serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang berkepentingan tanpa pilih kasih, tambah Suparman mengakhiri.(Rom).

Komentar

Berita Terkini