Urai Kemacetan Di Hari Ke Tiga Lebaran Polisi Terus Lakukan Patroli Di Lokasi Rawan Macet

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Satgas Preventif Polres Tebing Tinggi dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022 melaksanakan patroli dan pengaturan lalin untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan di lokasi padat arus lalulintas sekitar kota Tebing Tinggi, Rabu (4/5/22).

Beberapa personel gabungan yang bertugas selain daripada Sub Satgas Samapta juga dibantu personel Pos PAM Simpang Kota, Polsek Padang Hulu, Pos PAM Simpang Beo dan Polsek Rambutan.

Dalam kegiatan itu,Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengungkapkan, petugas menggunakan dua unit mobil dinas dan delapan unit sepeda motor, personel melaksanakan tugasnya dengan sasaran memonitoring para pemudik, pemakai jalan, tindakan kejahatan dijalan, memantau arus lalin, antisipasi kemacetan dan memantau objek vital Lembaga Permasyarakatan lewat kegiatan Patroli Dialogis, Patroli Roda 4, Patroli Roda 2, Patroli pengurai macet dan pengaturan arus lalu lintas.

Dikegitan itu juga, petugas mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan, pedagang dan petugas parkir untuk tidak memarkirkan kendaraanya memakan badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Selanjutnya mengimbau pengemudi kendaraan roda 4 dan Roda 2, terutama pemudik untuk tetap hati hati di jalan dan tetap mematuhi petunjuk serta diskresi Kepolisian disaat situasional kepadatan arus lalu lintas, pada wilayah Polres Tebing Tinggi. Ungkapnya.

Dari hasil kegiatan, sambung Kasi Humas, terpantau arus lalin di jalinsum serta Gerbang Tol Tebing Tinggi dari dan menuju P.Siantar, lalu dari dan menuju Batu Bara dalam keadaan padat namun dapat berjalan lancar.

Selain itu, petugas juga mengimbau petugas pengelola tempat wisata dan tempat keramaian agar tetap perhatikan keamanan dan protokol kesehatan.ujar kasih humas.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Samapta Polres Tebing Tinggi saat mengurai kemacetan lalin.

Komentar

Berita Terkini