Stok Minyak Goreng Terus Di Pantau Polres Tebing Tinggi

harianfikiramsumut.com : Tebing Tinggi - Polres Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aipda SH Nauli Siregar terus gencar melakukan peninjau dan pengecekan dan monitoring guna mendeteksi kelangkaan serta ketersediaan minyak goreng dengan menyambangi sejumlah toko diantaranya Toko Alpin dan Toko Hakan yang berlokasi di Jalan Asrama Lk I Kel. Bagelen Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (25/5/22).

Dalam kesempatan itu, petugas melakukan memonitoring harga minyak goreng di Toko Alpin yang menurut pemiliknya Alpin (37) bahwa untuk saat ini minyak goreng curah tersedia dengan harga Rp14.500/kg dan stok 300 kg. Sementara di Toko Hakan, menurut Masrita (42) untuk saat ini minyak goreng curah tersedia dengan harga Rp15.000/kg dan stok 60 kg.

Dikutip dari keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan untuk saat ini minyak goreng curah masih tersedia di toko tersebut. “Dan tidak ditemukan antrian panjang untuk membeli minyak goreng” ungkapnya.

Dikesempatan itu pula, petugas juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan monitoring stock minyak goreng juga berlangsung di wilayah hukum Polsek Sipispis Resort Tebing Tinggi.(Naz)


Komentar

Berita Terkini