Sejumlah Persimpangan Di Kota Tebing Tinggi Mendapat Pengamanan Polisi Guna Mengurai Kemacetan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Masa Lebaran Hari Raya Iddulfitri 1443 H, Personel Polres Tebing Tinggi Polda Sumut gencar melakukan pengamanan jalur diseputaran Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya, khususnya di sejumlah persimpangan. Rabu (4/5/22). Pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini bertujuan mengantisipasi kemacetan yang terjadi akibat penumpukan kendaraan yang melintasi wilayah Kota Tebing Tinggi di masa lebaran.

Sementara Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan membeberkan, Ratusan personel Polri Polres Tebing Tinggi ditempatkan dibeberapa titik yang dianggap rawan kemacetan dan Pos Pam lebaran. Selain itu personil juga ditempatkan di persimpangan dan sebagian sebagai tim pengurai pada saat terjadi kemacetan

Saat ini, sambung Kasi Humas, situasi arus lalu lintas di sekitar Kota Tebing Tinggi cukup padat. Namun hal tersebut dapat diatasi berkat petugas yang bekerja di lapangan sudah cukup banyak dan petugas juga sudah membuka jalur alternatif dari tebing tinggi menuju medan, begitu juga sebaliknya.

Kepada para pemudik Kasi Humas menghimbau agar tetap mematuhi lalulintas sesuai arahan petugas dilapangan

“Jadi dihimbau kepada pemudik, agar tetap mematuhi rambu- rambu lalu lintas dan tetap mengikuti arahan petugas kepolisian” imbuhnya.( Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi saat melakukan pengamanan arus lalulintas, Di persimpangan Depan Ramayana Kota Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini