Sejumlah Lokasi Pusat Perbelajaan Di Kota Tebing Tinggi Dijaga Ketat

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Hari pertama Lebaran Idulfitri 1443 H, personel Satgas Preventif OPS Ketupat Toba 2022 Polres Tebing Tinggi gencarkan lakukan patroli pengamanan di sejumlah tempat keramaian lokasi pusat perbelanjaan  WIlkum Polres Tebing Tinggi, Senin (2/5/22).

Dalam keterangan yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan, bahwa Satgas Samapta Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan patroli pada Pusat Pasar / Perbelanjaan, Kawasan Pertokoan maupun sentra perekonomian dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas di Ramayana dan Irian Market.

Tidak itu saja, petugas juga melaksanakan Patroli mobile dan dialogis di tempat keramaian / kumpulan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat, serta memberikan imbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mengimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi dalam upaya cegah Covid-19. Ungkapnya (Naz)


Keterangan Foto : Personil Satgas Preventif OPS Ketupat Toba 2022 Polres Tebing Tinggi saat melakukan Patroli  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Di Sejumlah Pusat Perbelanjaan.

Komentar

Berita Terkini