Polsek Tanjung Morawa Temukan Mayat Tanpa Identitas

harianfikiransumut.com : Deli Serdang - Polsek Tanjung Morawa Mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan warga masyarakat di Jalan Sutan Serdang Dusun XII Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten  Deli Serdang, pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2022.

Informasi yang dapat  di himpun awak media Pada Hari Minggu tgl 22 Mei 2022 pukul 08.00 wib. Saksi dari warga masyarakat Setempat Sopi Warga Jl Harapan Dusun IX Desa Bangun Sari Baru Kec. Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Menyuruh saksi Lisbet br Hombing yang bekerja sebagai penjaga warungnya untuk Mengecek Mrs x yang tinggal di tenda buatannya sendiri  tepatnya  disamping warung milik Saksi sendiri, Setelah Saksi Lisbet br Hombing Mengecek dan Memanggil manggil Mrs X  tersebut namun tidak ada repon lalu saksi  memberitahukannya kepda Saksi Sopi.

Selanjutnya kedua  Saksi tersebut Lisbet br hombing  dan Sopi mengecek untuk memastikan keadaan Korban Mrs X tersebut, Namun setelah di bangunkan oleh saksi   ternyata korban Mrs.X tersebut sudah tidak bergerak dan sudah tidak bernyawa lagi, lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke polsek Tanjung morawa.

Mendapat laporan tersebut personil Polsek Tanjung Morawa langsung berangkat ke Tempat Kejadian dan mendapatkan  mayat  berjenis kelamin Perempuan tanpa identitas  tersebut sudah dalam Keadaan tidak bernyawa lagi.

Tidak berapa lama kemudian Tim INAFIS Polresta Deli Serdang tiba di Tempat kejadian perkara dan langsung melakukan tindakan Kepolisian di Tempat Kejadian, lalu selanjutnya Personil Polsek Tanjung Morawa membawa Mayat tanpa identitas tersebut  ke RS Bhayangkara Medan.

Saat dikonfirmasi Oleh Awak Media, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit SH mengatakan "  dari hasil informasi yg kita dapat bahwa Mrs X tersebut adalah seorang tunawisma yang sudah 3 tahun tinggal di tenda yang dibuatnya tersebut, dan saat ini jenazah tanpa identitas tersebut masih berada di RS Bhayangkara Medan.

selanjutnya kita akan terus  mencari infomasi lainnya terkait temuan mayat tersebut dan juga mencari keberadaan pihak keluarga nya" ,jelasnya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini