Polres Tebing Tinggi Salurkan Taliasi Saat Melayat Keluarga Capten R. Tagor Aruan

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono, S.H.,S.IK., M.Si beserta PJU Polres Tebing Tinggi meyambangi rumah duga yang telah meninggal dunia yakni  M. Boru Sitinjak yaitu ibu  dari Capten R. Tagor Aruna. Jumat (27/5/22) Di Jalan Pulau Samosir, Gang Selamat no.11 Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi. 

Turut hadir dalam kegiatan melayat  Almarhum ibu M. Boru Sitinjak diantaranya Kabag Sumda Polres Tebing Tinggi AKP Zulham serta para PJU Polres Tebing.

Mewakili pihak keluarga yang di tinggalkan, Capten R. Tagor Aruan menyampaikan, Bahwa Orang tua kami sudah lama menderita sakit, Atas nama keluarga Aruan kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Tebing Tinggi dan seluruh anggota semoga diberkati Tuhan dan selalu sehat. 

Kami doakan terus agar Polisi Indonesia semakin maju dan lancar segala urusan dalam melayani masyarakat. Kami 9 bersaudara dan kebanyakan perantau, namun saat ibu dirawat di R.S. Murni Teguh kami semua langsung pulang dari perantauan untuk menjenguk ibu kami. Ungkapnya

Di kesempatan itu juga Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono, S.H.,S.IK., M.Si, menyampaikan ucapan belasungkawa kepada pihak keluarga yang di tinggalkan tetap kuat dan tabah dalam hal ini.

Ditambahkan Kapolres, Kami juga memberikan tali asih kepada keluarga Capt. R. Tagor Aruan sebagai salah satu bentuk perhatian kami.  Izinkan kami menyampaikan ungkapan duka cita juga dari Bapak Kapolda Sumatera Utara atas meninggalnya ibunda dari bapak Capten R. Aruan. 

" Terima kasih atas sambutan yang baik dari keluarga Capt. R. Aruan terhadap kami," Tutup Kapolres.(Naz)


Komentar

Berita Terkini