Polisi Monitoring Tempat Pemotongan Hewan Guna Memastikan Bebas Penyakit


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Personel gabungan dari Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir melakukan monitoring kegiatan pemotongan hewan yang akan di distribusikan ke pasar pasar penjualan daging wilayah Kota Tebing Tinggi, Sabtu (14/5/22).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP. JR Silalahi didampingi Kanit Tipiter Ipda Adianto Gari dan Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir Ipda Supriyadi berlangsung di Unit Pemotongan Hewan Kel. Tambangan Kec. Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP. Agus Arianto, Minggu, (15/5/22) kepada wartawan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk melakukan pengecekan terhadap hewan yang akan dipotong guna mengetahui bahwa hewan yang akan dipotong bebas dari penyakit. hingga kini belum di temukan adanya hewan mengalami penyakit yang di potong untuk di distribusikan ke pasar teradisional penjualan daging, ungakap Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi saat melakukan monitoring ke tempat pemotongan hewan guna menditeksi adanya hewan yang terkontaminasi penyakit.

Komentar

Berita Terkini