Plt Bupati Langkat dan Ketua Kadin Langkat Ucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah.

harianfikiransumut.com : Langkat – Plt Bupati Langkat Syah Afandin,SH dan Ketua Kadin Langkat Alfin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah yang jatuh bertepatan pada hari Senin, 2 Maret 2022. Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Langkat, Sabtu (29/4/2022).

“Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Plt Bupati Langkat dan  di ikuti oleh Ketua Kadin Langkat di media sosial..

Menurut Plt Bupati, hari raya Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara yang meriah karena Pandemi Covid -19. Sudah mulai berangsur-rangsur hilang, kendati Covid-19 sudah mulai hilang,kita tetap harus waspada dan mematuhi protokol kesehatan iagar mudik dan silahturahmi tahun ini tetap terjaga dan dapat terhindarnya penularan Covid kembali, ujarnya. 

“Kalau tahun lalu kita diminta untuk tidak melaksanakan shalat Idul Fitri berjamaah dilapangan atau di masjid. Tahun ini kita sudah bisa melaksanakan bersama keluarga inti di Masjid atau di lapangan terbuka. 

Lebih lanjut pria yang akrab di panggil bang Odin, turut merasakan tahun ini sangat gembira, namun kita semua tetap waspada serta menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat yang jauh lebih penting dan harus menjadi prioritas ” pungkas Plt Bupati Langkat. (red)
Komentar

Berita Terkini