Pimpin Apel Usai Libur Lebaran, Bupati Instruksikan Seluruh ASN Masuk Kerja

harianfikiransumut.com | Labura : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM menginstruksikan seluruh ASN jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk kembali bekerja pasca libur Idul Fitri 1443 Hijriyah. Hal ini ditegaskan saat dirinya memimpin Apel bersama di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Senin (9/5) pagi. 

"Libur lebaran sudah usai, saya harapkan seluruh ASN dan Non ASN Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara harus masuk kantor dan kembali bekerja seperti biasa," tegas Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati Hendriyanto juga mengharapkan agar momentum Hari Raya Idul Fitri dapat dijadikan sebagai waktu untuk berbenah. 

"Setelah ramadan dan disambut idul fitri, saya harapkan dapat dijadikan momen untuk meningkatkan semangat berkarya, bekerja, dan mengabdi pada masyarakat. Dengan begitu kita semua dapat mewujudkan Labuhanbatu Utara hebat, secara utuh dan menyeluruh,". Ucapnya. 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara sendiri mengawali pekan pertama usai cuti lebaran dengan menggelar Apel Pagi bersama dan dilanjutkan acara halal bi halal yang turut dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, para Asisten, Staf ahli Bupati, jajaran Kepala OPD, Camat, serta para ASN eselon III, dan IV. ( Liem )

Komentar

Berita Terkini