Personel Polres Langkat Kembali Gelar Patroli Blue Light

harianfikiransumut.com : Langkat -  Guna memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakatnya Polres Langkat terus gencar melaksanakan patroli  pada malam hari, hal ini di lakukan guna untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari.

Kali ini jajaran  Polres Langkat untuk kesekian kalinya melaksanakan “Blue Light Patrol” dalam rangka antisipasi Tawuran, Begal, balap liar, dan curat, curas, curanmor, di wilayah hukum Polres Langkat, Rabu (25/5/22) Pukul 22.00 wib  s/d Selesai
Giat Blue Light Patrol tersebut dipimpin oleh KBO Sat Samapta Iptu Mardianto beserta Personel Sat Lantas Polres Langkat yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Hosea Gintin.

Kegiatan patroli ini guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat di Gereja HKBP Moria Stabat dalam rangka menyambut hari Kenaikan Isa Almasih, serta melaksanakan giat Stasioner di Perbatasan Binjai - Stabat guna antisipasi terjadinya Gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat.
Giat Patroli yang dilaksanakan oleh anggota jajaran Polres Langkat  pada malam hari dengan metode “Blue Light Patrol”  tersebut bertujuan disamping Polisi harus ada dimana-mana, juga dalam rangka mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Tawuran, Begal, balap liar, dan curat, curas,
maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya dan juga cegah balapan liar yang ada diwilayah hukum Polres Langkat.
.
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH,SIK mengatakan bahwa kegiatan tersebut antisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari dilaksanakan sebagai bentuk upaya Polri dalam hal ini Polres Langkat dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif.

Dan kegiatan ini akan kami Laksanakan secara rutin setiap harinya dengan menyiagakan kekuatan Penuh, dan melaksanakan Patroli di Jam-Jam Rawan scara berkala, terang Kapolres.

“Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat beraktifitas khususnya pada malam hari, harapan kami masyarakat bisa merasa aman dan nyaman”, tuturnya.

Selanjutnya dalam pelaksanaan Blue Light Patrol tersebut, anggota  juga berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna memastikan situasi diwilayah hukum Pokres Langkat benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.

Secara Keseluruhan Rangkaian Kegiatan Blue Light Patrol Personil Polres Langkat malam hari ini berjalan dengan aman dan tertib,”pungkas AKBP Danu Pamungkas dengan tegas.(red)
Komentar

Berita Terkini