Peredaran Minyak Goreng Disejumlah Toko Terus Di Pantau Polisi

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi-Polres Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Bripka M Irfan Fadillah rutin melakukan pengecekan dan monitoring kelangkaan serta harga minyak goreng dengan menyambangi Toko KK Mart, Di Dusun l Desa Dolok Merawan Kec Dolok Merawan Kab Sergai, Jumat (13/5/22).

Dikegitan itu, petugas melakukan monitoring harga minyak goreng di Toko KK Mart yang menurut penjaganya Fatimah (20) bahwa untuk saat ini minyak goreng kemasan masih tersedia merk Mirna isi 2 liter dijual dengan harga Rp 38.000 dan minyak Innolin isi 1 liter dengan harga Rp 18.000.

Dari informasi yang diperoleh dari, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto,kepada wartawan menyampaikan untuk saat ini minyak goreng kemasan masih tersedia di Toko tersebut, ” dan tidak ditemukan antrian panjang untuk membeli minyak goreng” ucapnya.

Selain itu, sambungnya,petugas menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.tutup Kasi Humas.(Naz)


Komentar

Berita Terkini