Pengendara Sepeda Motor Di Tebing Tinggi Seruduk Belakang Mobil Angkot

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kecelakaan lalulintas antara Sepeda Motor Vario dengan Mobil Angkot terjadi di depan Ramayana Kota Tebing Tinggi, tidak ada korban jiwa dalan insiden kecelakan tersebut. Selasa (24/5/22) Siang, Di Kawasan Jalan Jendral Sudirman, Kota Tebing Tinggi.

Keterangan yang di himpun dari warga di lokasi kejadian, pengendara mobil angkot berpelat polisi BK 1328 NE datang dari arah simpang kampung keling menuju arah depan ramayana Kota Tebing Tinggi dan sempat berhenti,  sementara dari arah yang sama pengedara sepada motor Vario berpelat polisi BK 2772 NAX datang dengan landainya kemudian menabrak belakang mobil angkot yang sempat berhenti. Ungkap Warga.

Pantauan wartawan dilokasi, Sempat terjadi perang saraf antara kedua belah pihak yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, namun warga segitar cepat menengahi insden kecalakaan itu.

Belum dapat dipastikan siapa yang lalai dalam insiden kecelakaan tersebut dikarenakan kedua belah pihak saling membenarkan diri.

Hingga akhirnya kedua belah pihak menyelesaikan permasalahan di lokasi dengan kekeluargaan.

Sementara akibat insiden tersebut, sepeda motor Vario dengan Nopol  BK 2772 NAX mengalami kerusakan bagian sayap sisi kiri dan kanan terlihat pecah, sementara bagian belakang bomber disisi kanan Angkot berpelat polisi BK 1328 NE terlihat sedikit peyot dan lampu tangan telihat pecah dan sempat terjadi kemacetan atas insiden tersebut. (Nazli)



Komentar

Berita Terkini