PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA NAMO SIALANG

Photo : Tigal calon kades mengikuti Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Namo Sialang.

harianfikiransumut.com : Batang Serangan - Pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Namo Sialang Kecamatan Batang Serangan sudah memasuki tahapan paling krusial, Panitia pilkades Desa Namo Sialang menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon di Aula Kantor Desa Namo Sialang, Selasa (10/5)

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pilkades, Tiga calon Kepala Desa, Kapolsek yang diwakili Bhabin Kamtibmas, Danramil, Ketua dan Anggota BPD, LPMD, serta tokoh masyarakat.

Sebanyak 165 Desa secara serentak melakukan pengundian nomor urut calon kepala Desa, termasuk Desa Namo Sialang Kec, Batang Serangan yang juga melakukan pencabutan nomor urut peserta secara acak. 

Tiga kandidat calon kepala Desa Namo Sialang, melangsungkan pengambilan kertas nomor urut yang sudah dipersiapkan oleh P2Kd yang diketuai oleh Bambang Hartoyo.

Dari hasil pencabutan Nomor, calon kades Krista Ginting meraih No urut 1, sementara Laris Sitepu meraih no urut 2 dan Rasliadi meraih No urut 3.

Ketua P2K Bambang Hartoya, menyampaikan selamat kepada ketiga calon, “semoga nomor yang mereka ambil bisa membawa keberuntungan dan tetap menjaga situasi Desa Namo Sialang terus kondusip sampai hari pemilihan nanti di 19 Juni 2022”.

“Junjung tinggi sportifitas silahkan bersaing secara sehat namun jangan sampai berbuat anarkis, karena kita tetap sekampung, tetap bersaudara dan siapapun nanti yang memenangkan pastinya akan menjadi kepala Desa Kita bersama” pungkasnya.

Krista Ginting calon Kepala Desa dengan Nomor Urut 1 saat di tanyak mengenai Visi dan Misi menyampaikan, visi misi saya sebagai Colon Kepala Desa dengan nomor urut 1 yaitu,
Saya ingin Membangun Desa Namo Sialang bersama denagan masyarakat secara transparan terbuka dan mewujudkan desa Namo Sialang yang lebih maju, berkembang aman dan saling gotong royong,ujarnya.

Selanjutnya mengenai Misi,saya akan mengoptimalkan pembangunan desa Namo Sialang atas dasar musyawarah mufakat secara transparan dan dapat dipertanggung jawabkan.

Melaksanakan koordinasi dengan pihak-pihak tertentu untuk menciptakan desa yang lebih maju dan berkembang dalam menggali potensi dan kemampuan masyarakat.

Meningkatkan Kesehatan Masyarakat desa Namo Sialang secara lahir dan batin, saling gotong royong dan menjaga sesama warga masyarakat desa Namo Sialang dan mengikuti perkembangan pemerintah untuk mewujudkan desa yang lebih maju dan modern.(red)
Komentar

Berita Terkini