Pemkab Labuhanbatu Mendukung Penuh Kegiatan DP MUI Labuhanbatu


harianfikiransumut.com
| Labuhanbatu- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada DP MUI Labuhanbatu dan mendukung penuh kegiatan dari DP MUI Labuhanbatu. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Karim Hasibuan saat menghadiri Kegiatan penyerahan Piala Bupati kepada Putra terbaik Labuhanbatu di Aula MUI Labuhanbatu, Sabtu (28/05/2022).

“Kiranya dengan adanya kegiatan ini merupakan menjadi tauladan atau memberikan contoh yang baik bagi pemuda pemudi Islam pada kegiatan seperti ini,dan selamat kepada anak anak kami yang akan menerima penghargaan pada kegiatan ini, teruslah berkarir, berprestasi tinggi dan kelak kedepannya kalian menjadi tokoh muslim sejati kedepannya,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Karim Hasibuan juga mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Kakan Kemenag labuhanbatu yang baru saja bertugas,.tutupnya.

Kakan Kemenag Labuhanbatu  Drs. Syapii, MA, dalam Sambutanya  mengatakan pemuda-pemudi sholeh mudah mudahan dapat menjadi contoh yang baik untuk Labuhanbatu dan teruslah menyebarluaskan dakwah untuk anak-anak muda Labuhanbatu.

“Ini satu hal yang baik dari bapak bupati yang mendukung kegiatan kegiatan agama seperti ini, ketika Bupati peduli dengan kegiatan kegiatan agama seperti ini maka baik dan amanlah suatu negeri, itu sudah menjadi janjinya Allah dan pasti negeri itu akan menjadi negeri yang mendapat Rahmat,” jelasnya.

Syapii juga berharap kegiatan ini dapat mengangkat nama Kabupaten Kabuhanbatu menjadi contoh lewat pemuda pemudi yang menjadi contoh dalam menyebarluaskan dakwah islam di kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Umum MUI Drs. H. Abdul Hamid Zahid mengatakan alhamdulillah pemberian hadiah ini adalah kepada yang terbaik diantara yang terbaik dan berharap kegiatan dakwah ini tidak sampai disini aja namun akan berdakwah sampai akhir hayat tetap menegakkan ajaran Agama Islam.

Diketahui bahwa Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Labuhanbatu tepatnya Komisi pendidikan, pemuda dan pembinaan seni budaya islam yang terdiri Mts/MA putera puteri terbaik Kabupaten. Kegiatan ini dilaksanakan oleh 86 peserta dan semua peserta menang tidak ada kalah, namun kami memilih yang terbaik dari 86 peserta yakni 4 orang Sltp putra, 4 orang sltp puteri dan 4 orang SLTA putera, 4 orang puteri SLTA.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua BKPRMI Labuhanbatu Syafarudin Siagian, Ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong S.IP, M.IP, Ketua karang taruna Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar, SH, MH, dan undangan lainnya.

[M,Syarif]

Komentar

Berita Terkini