Pemkab Labuhanbatu Gelar Apel Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Idul Fitri

 


harianfikiransumut.com |Labuhanbatu- Setelah Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu  menggelar Apel Gabungan Hari Pertama masuk kerja di Halaman  kantor Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, Rantau Selatan,Senin (09/05/2022).

Pada apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM 

dan dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Elly Rosa Spd.MM Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu , Para Asisten, Staf Ahli Bupati Labuhan batu, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Pada amanatnya Bupati Labuhan batu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM  mengatakan, pada hari ini ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhan batu memasuki hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran.

"Hari ini kita masuk kerja untuk melayani masyarakat Kabupaten Labuhanbatu setalah libur lebaran, untuk itu saya meminta agar kita mengerjakan tugas yang diembankan kepada kita dengan penuh rasa ikhlas dan tanggungjawab," pinta Bupati Labuhanbatu.

Bupati juga mengatakan, kedepannya, sebagai ASN kita harus dapat menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat, dan dapat menjalankan apa yang menjadi tupoksi kita dalam bekerja serta loyal kepada pimpinan.

kita ketahui sekarang ini di labuhanbatu ini ada hal yang sangat fenomenal , tidak bisa kita pikirkan sendiri atau individu, tetapi harus kita fikirkan bersama ,yakni masalah sampah , mengingat ramainya hari lebaran maka sampah akan menumpuk di mana-mana yang kita lihat sekarang ini banyak masuk ke media artinya adalah tanggung jawab kita semua menyampaikan kepada masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya.

Jumlah ASN di kabupaten labuhan batu ini lebih kurang 5.300 orang jika kita bergerak mengumandangkan kepada masyarakat betapa pentingnya kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya maka keindahan kota rantau Prapat ini akan terjaga.

Selain itu Bupati mengatakan, jika kita sulit untuk merubah dunia, maka kita harus dapat merubah diri kita sendiri untuk lebih baik lagi kedepannya.

Menutup amanatnya Bupati mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Labuhan batu, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohan maaf lahir dan batin.

Diakhir kegiatan Bupati  bersama dengan Wakil Bupati , Sekretaris Daerah Kabupaten, Para Asisten, Staf Ahli Bupati , OPD saling bersalaman dengan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhan batu yang mengikuti Apel Gabungan ini.

[M,Syarif]

Komentar

Berita Terkini