Ny.Hj Yunita Ashari Tambunan Hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Di Tiga Kecamatan


harianfikiransumut.com
| Deli Serdang- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang Ny.Hj Yunita Ashari Tambunan menghadiri acara pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang berlokasi di tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Sunggal, Kecamatan Hamparan Perak, dan Kecamatan Batang Kuis pada Senin(23/05/2022).

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK mengucapkan Mohon maaf lahir dan Batin karena masih dalam suasana Syawal. Kemudian beliau meyampaikan agar para Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru terpilih atau yang melanjutkan tugas harus dapat membangun Desa masing-masing agar menjadi Desa yang Kuat, Desa yang Bersih, dan Desa yang Sehat dengan selalu menggalakan tentang Dasawisma.

"Untuk semua ibu-ibu Ketua Tim Penggerak PKK Desa, saya sangat berharap untuk memberikan perhatiannya pada Desanya, karenaat ini tantangan kita cukup banyak. Mulai dari pnanganan ABK(Anak Berkebutuhan Khusus), Tingginya tingkat Kekerasan Seksual pada anak, dan juga Stunting, saya berharap semoga ibu-ibu Kades ini bisa selalu memantau dan selalu berperan tentang hal-hal apasaja yang bisa memungkinkan untuk suatu tindakan negatif yang tidak kita inginkan bisa terjadi", ungkap Ketua Tim Penggerak PKK.

"Terakhir sebelum saya menyudahi kata sambutan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih  pada para Ibu-ibu Kades yang saat ini sudah purnawira karena telah pernah ambil bagian dalam pembangunan di Desanya dan juga menjadi perpanjangan tangan saya untuk menjalankan program pemerintah selama ini", imbuh beliau.

Turut hadir mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Hj Sri Pepeni M Ali Yusuf Siregar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Herwati Darwin Zein dan para kader PKK dari tiap kecamatan.(Rom)

Komentar

Berita Terkini