Lisbon Samosir Resmi Menjabat Sebagai Kades Gelam Sei Serimah


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Serah terima jabatan (Sertijab) dari mantan Kepala Desa Gelam Sei Serimah kepada Kepala Desa  yang baru Terpilih periode 2022 – 2028 yakni Lisbon Samosir berlangsung pada Selasa (10/5/22) di Aula Kantor Desa Gelam Sei Serimah Kec Bandar Khalipah Kab. Sergai.

Pada kegiatan tersebut juga dioleh Wakapolsek Bandar Khalipah Ipda R Sitinjak, Camat Bandar Khalifah Maningar Manurung,SP, M.Si, Ketua BPD Gelam Sei Serimah Antonius Gultom beserta anggota, Kepala Desa Terpilih Lisbon Samosir, Mantan Kepala Desa M Affan, perangkat Desa dan Kadus serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Gelam Sei Serimah.

Dikesempatan itu, Kepala Desa terpilih Lisbon Samosir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Muspika atas suksesnya pelaksanaan Pilkades tahun 2022.

“Kepada seluruh perangkat Desa beserta Kadus maupun Organisasi Kemasyarakatan agar mari bersama-sama bekerja sama dan memberikan mendukung untuk kemajuan Desa Gelam Sei Serimah” ungkapnya.

Selanjutnya arahan dan bimbingan dari Wakapolsek Bandar Khalifah menyampaikan mohon maaf atas ketidakhadiran Bapak Kapolsek di dalam kegiatan serah terima ini dikarenakan ada tugas di Pos Pam Desa Binjai.

“Terimakasih Kepada Bapak mantan Kades lama M. Affan yang selama menjabat sebagai Kades di Desa Gelam Sei Serimah dapat menjaga Harkamtibmas tetap kondusif. Selamat Kepada Kades terpilih Bapak Lisbon Samosir, harapan kami agar kita dapat bangun komunikasi, kolaborasi dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di Desa Gelam Sei Serimah” pungkasnya.

Sementara arahan dari Camat Bandar Khalipah mengucapkan selamat menjalankan tugas, tugas sebagai Kades sangat berat dimana semua permasalahan di suatu Desa merupakan tanggung jawab Kepala Desa, semoga bapak dalam keadaan sehat sehingga mampu memimpin Desa Gelam Sei Serimah ini semakin baik lagi.

“Kami mengharapkan kepada seluruh perangkat Desa dan masyarakat Desa Gelam Sei Serimah agar dapat membantu Kades Terpilih supaya dapat menjalankan visi dan misi Kades. Semua perangkat Desa harus bisa menyesuaikan diri dan bekerja sama dengan Kades Terpilih, kerjakan semua pekerjaan sesuai dengan Tupoksi” paparnya.

Kepala Desa dan Perangkat Desa harus dapat bekerja sama dengan BPD demi kemajuan Desa. “Kepada Mantan Kades, terima kasih atas pelaksanaan tugasnya sehingga Desa Gelam Sei Serimah selama ini dalam keadaan aman selama kepemimpinan bapak, mudah – mudahan bapak tetap dalam keadaan sehat” tandasnya.(Nazli)

Keterangan Foto : Kegaiatan Sertijab Kepala Desa Gelam Sei Serimah Yang Baru Resmi Di Jabat Oleh Lisbon Samosir Di Abadikan.

Komentar

Berita Terkini