Lepas 11 Dokter Intership, Bupati Sampaikan Terima Kasih Atas Pengabdian 9 Bulan di Labura


harianfikiransumut.com
| Labura : Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., di dampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H melepas Dokter Intership di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan. Selasa, (10/5).

Dokter Intership telah mengabdi selama 9 bulan di Rumah Sakit Umum Daerah Aek Kanopan, Puskesmas Aek Kanopan dan Puskesmas Gunting Saga.

Pada saat pelepasan Bupati menyampaikan terima kasih telah memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat Labuhanbatu Utara.

“Terima kasih telah mengabdi sebagai dokter intership di Kabupaten Labuhanbatu Utara, memberikan pelayanan kesehatan sehingga masyarakat banyak terbantu”, ucap Bupati.

Bupati berharap semoga melalui pengabdian ini mendapatkan ilmu bermanfaat untuk bekal kedepannya, ini merupakan tahap pematangan diri menjadi dokter yang sebenarnya. 

“Karena dokter itu tidak hanya semata-mata melayani pasien, tapi juga harus mampu dan terus melaksanakan tugas profesinya untuk tetap meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat dengan semangat mengabdi kepada masyarakat”, ujar Bupati. ( Liem )

Komentar

Berita Terkini