Ketua Bawaslu Tebing Tinggi, Huriadi Panggabean Meninggal Dunia

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kabar duka dari keluarga besar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Tebing Tinggi, Ketua Bawaslu Tebing Tinggi, Huriadi Panggabean meninggal dunia, Rabu (4/5/22).

Kabar duka ini dibenarkan oleh Koordinator Sekretaris Bawaslu Kota Tebing Tinggi, Zulfi Pandapotan Nasution. 

"Pak Huriadi Panggabean meninggal dunia di RS Kumpulan Pane sekitar pukul 11.30 WIB, penyakit yang dideritanya informasi infeksi empedu dan meninggalkan seorang istri dan 2 putri" katanya. 

Lanjutnya, Huriadi Panggabean menjabat sebagai komisioner Bawaslu Kota Tebingtinggi Periode 2018 - 2023 tutup usia 53 tahun terkenal dengan sosok yang sangat berhati - hati dan tegas dalam mengambil keputusan. 

"Kita (Jajaran Bawaslu Kota Tebing Tinggi) sangat kehilangan sosok Almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah," ucapnya. 

Jenazah almarhum dibawa ke rumah duka, Jalan Batu Ganjang Lingkungan 4 Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kota Tebing Tinggi dan dimakamkan di TPU Sarkawi  Jalan HM Yamin dan tampak hadir Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, Syafrida R Rasahan, anggota Bawaslu Sumut, Suhadi Situmorang, dan Marwan, serta Bawaslu Kabupaten Simalungun, Medan dan Serdang bedagai.(Nazli)

Keterangan Foto : Almarhum Huriadi Panggabean Ketua Bawaslu Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini