Ketersedian Minyak Goreng Di Hari Pertama Hari Raya Idulfitri 1443 H Terus Di Pantau Polisi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi terus melakukan monitoring ketersedian minyak goreng di wilayayah hukumnya, melalui personil Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu Eddy Silalahi pada hari pertama Hari Raya Idulfitri 1443 H kembali melakukan pengecekan dan monitoring kelangkaan serta ketersediaan minyak goreng dengan menyambangi sejumlah Toko diantranya Toko Sembiring  yang berlokasi di Jalan Sutomo Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Senin (2/5/22).

Dalam kegiatan itu, petugas melakukan memonitoring harga minyak goreng curah di Toko Sembiring yang menurut pemiliknya H Nurdin (70) bahwa untuk saat ini minyak goreng curah masih tersedia dengan harga Rp 14.500 / Kg.

Sementara melalui keterangan, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan untuk saat ini minyak goreng curah masih tersedia di toko tersebut. “Dan tidak ditemukan antrian panjang untuk membeli minyak goreng” Sebutnya.

Selanjutnya sambung Agus, petugas juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Ungkapnya.(Naz) 

Keterangan Foto : Personil Polsek Padang Hilir saat melakukan monitoring ketersedian minyak goreng di sejumlah toko.

Komentar

Berita Terkini