Oknum Kepsek SMAN1 Perbaungan Terindikasi Jarang Masuk Kantor

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Oknum Kepala Sekolah SMAN 1 Perbaungan berinisial E yang berlokasi Di Jalan Mayjend H.T. Rizal Nurdin Perbaungan Ujung Rambung Pantai Cermin, Serdang Bedagei, Terindikasi jarang masuk kantor. Rabu (24/5/22)

Hal ini disampaikan salah satu awak media yang bernama togi saragih kepada harianfikiransumut.com pada Kamis (26/5/22) malam.

Diterangkan Togi, saat itu dirinya menyambangi SMAN I Perbaungan untuk berupaya melakukan konfirmasi kepada kepala sekolah, terkait jarang masuknya oknum kepala sekolah berinisial E beserta konfirmasi mengenai alokasi dana BOS dan jumlah siswa di sekolah tersebut.

Upaya konfirmasi tersebut dilakukan Togi Saragih sejak Sabtu, 21 Mei 2022 dan Rabu 25 Mei 2022, namun ketika berulang kali ditemui yang bersangkutan tidak pernah ada di kantor.

Menurut pantauan Togi Saragih yang merupakan Kabiro tabloid Mitra Polda di lokasi sekolah, "sangat disayangkan oknum kepala sekolah SMAN 1 Perbaungun berinisial E tidak berada dikantor," sebutnya.

Saat itu, Togi hendak melakukan upaya konfirmasi merasa kecewa terhadap salah seorang guru wanita yang terkesan arogan terhadap dirinya dan melontarkan pertanyaan yang bertubi-tubi dengan mengatakan, "bapak siapa? ada perlu apa sama Kepsek kami?, bapak apa sudah janji, kalau belum janji kepsek kami gak bisa di temui harus jelas-jelas orangnya kalau mau jumpa dengan kepsek kami," cetus guru yang terkesan arogan itu.

Menanggapi hal itu, Togi mengatakan, "Saya Kabiro tabloid mitra polda, ingin pertanyakan terkait kinerja oknum Kepsek SMAN1 Perbaungan kabupaten Sergai Prov Sumut," kata Togi.

Tak sampai disitu sang guru wanita yang namanya tak ingin di sebutkan itu, malah makin melontarkan kata-kata lebih tak senonoh dan seolah melecehkan perofesi wartawan. "Poto aja saya pak saya gak takut, kepsek kami pun dikorankan pun kami gak takut," ungkap togi menirukan ucapan sang guru wanita tersebut.

Hingga berita ini di publikasikan oknum Kepala sekolah bersangkutan belum dapat dikonfirmasi baik secara langsung maupun via telpon cellular. (Nazli)

Keterangan Foto : Sekolah SMAN 1 Perbaungan dan Oknum Guru yang terkesan Arogan.
Komentar

Berita Terkini