Keluarga Cemas, Sudah Lima Hari Siswi SMK Triguna Darma Ini Belum Pulang ke Rumah


harianfikiransumut:com
| Besitang - Julia Amanda(17) Remaja Putri pelajar Kelas Xll SMK Swasta Triguna Darma Sejak Senin 16 Mai 2022 lalu hingga Jumat (20/5/2022) dikabarkan belum pulang ke Rumah tempat tinggalnya di Dusun lll Desa Halaban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Sebelum dikabarkan menghilang, Remaja putri ini seperti biasa berangkat menuju ke sekolah untuk mengikuti pelajaran les dengan menumpang angkutan umum jenis Jumbo Namun ditunggu hingga Sore Julia Amanda tidak juga pulang, Kata Nek  Yusniar(72).

Yusniar juga mengisahkan saat cucu saya pamitan untuk les ke Sekolahnya sekitar pukul 9.00 Wib pagi, jarak dari rumah ini ke sekolah sekitar 2 Km.

Saat berangkat, Saya melihat dia(Julia Amanda) menumpangi mobil angkutan umum jenis jumbo, Namun ditunggu sampai sore, cucu saya tidak juga pulang.

Kami bersama keluarga sudah mencarinya kemana-mana, namun sampai saat ini belum ada kabar dimana keberadaan cucunya, kata Nek Yusniar.

Telepon Seluler yang dibawa cucu saya (Julia Amanda) Kami hubungi tapi tidak dapat terhubung, saya sangat cemas dan berharap agar Julia Amanda dapat segera pulang dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga.

Saya juga bermunajat kepada Allah semoga cucu saya dalam keadaan sehat dan selamat, harap nek Yusniar. 

Dalam kecemasan dan penuh perasaan sedih Yusniar, ia sempat mengisahkan bahwa sejak bayi umur 1 tahun Julia Amanda.telah menjadi Anak yatim, karna ayah kandungnya pada saat itu meninggal Dunia, maka sampai saat ini Julia Amanda hidup dan tinggal bersama saya, paparnya.

Disinggung tentang apakah ada hubungan dekat Julia Amanda dengan Seseorang, Yusniar didampingi Azizah Ibu kandung Julia Amanda mengatakan, bahwa Julia Amanda ada berkenalan dengan seorang pemuda warga Serkil Aceh Tamiang, dan  sudah dicari ke sana, tapi Julia Amanda juga tidak ada, ucapnya penuh sedih, (Raz)

Komentar

Berita Terkini