Kades Bandar Tengah, Rozali Saragih, SH, Disertijab


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari mantan Kepala Desa Bandar Tengah Muhd. Nasir kepada Kepala Desa Terpilih Desa Bandar Tengah periode 2022 – 2028 Rozali Saragih, SH, berlangsung lancar, Senin (9/5/22) di Aula Desa Bandar Tengah Kec Bandar Khalipah Kab. Sergai.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Personel Polsek Bandar Khalifah yang dipimpin  Kapolsek Bandar Khalipah AKP Ahmad Yani Siregar SH, Camat Bandar Khalifah Maningar Manurung,SP, M.Si, Ketua BPD Bandar Tengah A. Nasir Nasution, S.Pd beserta anggota, Kepala Desa Terpilih Rozali Saragih, SH, Mantan Kepala Desa Muhd. Nasir, Ketua P2KD Desa Bandar Tengah Bagabarus Situmorang, perangkat Desa dan Kadus Desa Bandar Tengah serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Bandar Tengah.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Terpilih menyampaikan dengan terpilihnya Ia sebagai Kepala Desa merupakan keinginan dari masyarakat yang masih percaya kepadanya.

“Kedepan kita akan menyantuni semua kaum duafa dan saya tidak akan pilih kasih kepada setiap masyarakat. Mari kita bersama- sama membangun Desa Bandar Tengah baik pembangunan fisik dan non fisik untuk kemajuan Desa kita.

Apabila dalam pelaksanaan Pilkades yang lalu, ada tutur kata maupun perbuatan yang tidak berkenan yang dilakukan oleh Tim Sukses maupun yang saya sendiri perbuat, di bulan yang baik ini saya meminta maaf," ungkapnya.

Di tempat sama, bimbingan dan arahan disampaikan Kapolsek Bandar Khalipah yang mengatakan sebagai pembina fungsi Kamtibmas di Kec. Bandar Khalifah dirinya mengucapkan selamat Kepala Desa terpilih.

"Harapan kami kedepan mari kita bekerja sama menjaga Kamtibmas yang Kondusif, terima kasih kepada mantan Kepala Desa mari dukung Kepala Desa terpilih. Diharapkan kedepannya semua perangkat Desa bersatu membangun Desa Bandar Tengah” tandasnya.

Sementara itu dalam bimbingan dan arahan Camat Bandar Khalifah menyampaikan semua perangkat Desa harus bisa menyesuaikan diri dan bekerja sama dengan Kades Terpilih,

“Kerjakan semua pekerjaan sesuai dengan arahan pimpinan, Perangkat Desa harus dapat bekerja sama dengan BPD demi kemajuan Desa Bandar Tengah. Kepada Kades yang baru, kami ucapkan selamat menjalankan tugas, mudah- mudahan bapak dalam keadaan sehat sehingga dapat memimpin Desa ini dan begitu juga kepada Mantan Kades, terima kasih atas pelaksanaan tugasnya sehingga Desa Bandar Tengah selama ini dalam keadaan aman selama kepemimpinan bapak, mudah- mudahan bapak tetap dalam keadaan sehat” Tutup Camat.(Nazli)

Keterangan Foto : Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari mantan Kepala Desa Bandar Tengah kepada Kepala Desa Terpilih Desa Bandar Tengah periode 2022 – 2028.

Komentar

Berita Terkini