Jelang Purnabakti Walikota Umar Pamit Kepolres Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Dalam rangka pelaksanaan pelepasan masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi di penghujung masa jabatannya yang habis pada tanggal 22 Mei 2022, Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi, Ir H Umar Zunaidi Hasibuan,MM, Ir H Oki Doni Siregar memohon pamit ke Polres Tebing Tinggi, Kamis  (19/5/22) di lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi

Kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi ke Mapolres Tebing Tinggi disambut langsung dengan hangat Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si.

Hadir dalam kegiatan juga turut dihadiri, Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H, para Kabag Polres Tebing Tinggi, para Kasat Polres Tebing Tinggi, para Kasi Polres Tebing Tinggi, para Kapolsek Polres Tebing Tinggi dan personil Polres Tebing Tinggi.

Walikota Tebing Tinggi, Ir H Umar Hasibuan, MM yang didampingi Wakil Walikota Tebing Tinggi, Ir H Oki Doni Siregar dalam sambutannya menyampaikan  sedikit wejangan kepada kapolres Tebing Tinggi dan jajarannya menjelang dirinya bersama Wakil Walikota menjelang masa purna baktinya per tanggal 22 Mei 2022.

Walikota mengucapkan terimakasih atas segala bantuan polres tebing tinggi dalam mendukung semua perogram pemerintah kota tebing tinggi khususnya dalan prnanggulangan bencana.

"Dimana dalam pelaksanaan tugasnya selama menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi, sudah banyak dibantu oleh Polres Tebing Tinggi terutama pada saat terjadi bencana alam," sebut Umar. (Nazli)


Komentar

Berita Terkini