Irwasum Polri Tijau Arus Balik Lebaran Di Pos Terpadu Pintu Tol Kota Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Irwasum Polri Komjen Pol.Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si. CSFA beserta rombongan sambangi Pos Terpadu Pintu Tol Kota Tebing Tinggi dalam rangka Pemantauan dan Monitoring Situasi Arus Balik Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Wilkum Polres Tebing Tinggi.Minggu (8/5/22) 

Kehadiran Irwasum Polri beserta rombongan disambut langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochammad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si. 

Dikesempatan itu Kapolres Tebing Tinggi AKBO Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Irwasum Polri Komjen Pol.Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si.,CSFA beserta rombongan.  Perlu kami laporkan kepada bapak bahwa pintu tol tebing tinggi merupakan pintu terakhir,Ucap Kapolres.

Kepada Irwasum Polri, Kapolres menjelaskan, Kami mempunyai simpang perlintasan yang menghubungkan Tebing Tinggi, Kisaran dan Pematang Siantar.Persimpangan tol berbeda dengan tahun sebelumnya karena untuk persimpangan tol masih dalam proses pengerjaan untuk menuju batubara. sebutnya.

Sambung Kapolres, Kami juga menempatkan personil gabungan di persimpangan tol tersebut. Apabila mengalami kepadatan kami akan berkoordinasi dengan JMKT.Alat untuk komunikasi kami menggunakan Handy Talkie, Untuk puncak kepadatan arus lalu lintas terjadi pada tanggal 04 mei kemarin namun semua dapat kami dapat mengatasi berkat kerjasama antar instansi, ungkap Kapolres.

Sementara itu, Irwasum Polri, Komjen Pol.Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si.,CSFA menyampaikan, Kami dari Mabes Polri sengaja datang kesini sebagai Kawas Ops Terpusat Ketupat 2022.Khusus yang ada di pos exit pintu tol dalam keadaan aman dan akan dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Ujarnya.

Dijelaskannya, Kami akan melakukan pengecekan terhadap kesiapan sarana dan prasarana. Untuk pos yang terjauh yang berada di Kecamatan Sipispis silahkan lakukan pengecekan melalui HT untuk mengetahui situasi terkininya.ungkap Irwasum Polri.

Ditambahkan Irwasum Polri, Tadi sudah kita pastikan situasi terkini di objek wisata sungai. Kemarin sore ada kejadian di surabaya kecelakaan di objek wisata. Untuk itu agar Kapolres mengetahui situasi dan seluk beluk objek wisata tersebut dan lakukan koordinasi dengan Polres tetangga, sebutnya.

Irwasum Polri juga menghimbau, Tetap juga menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan Bapak Kapolri. Selain itu juga pastikan para pengunjung sudah melaksanakan vaksinasi dosis III dan lakukan koordinasi dengan pihak terkait baik Dinas Kesehatan, TNI maupun Pemerintah setempat karena ini merupakan tugas kita bersama.

Berikan terus pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya dan agar rekan-rekan juga tetap menjaga kesehatan sehingga rekan-rekan dapat bekerja dengan maksimal.tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada personil Pos Terpadu dan kepada pemudik yang sedang melintas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumatera Utara  Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Brigjen Pol.Drs.Leonidas Braksan,M.M, Kombes Pol.Edy Suryanto S.Pd.,M.Si, Kombes Pol.Andi Syahriful Taufik,S.IK.,M.Si, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol.Hadi Wahyudi,S.IK, Karo SDM Polda Sumut,

Kombes Pol.Benny Bawensel,S.I.K,.M.H, Dir Lantas Polda Sumut Kombes Indra Darmawan Iriyanto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol.Drs.Armia Fahmi, Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H,Para Pejabat Utama Polres Tebing Tinggi,Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Bassyaruddin Nasution,Walikota Tebing Tinggi

Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,M.M, Kasat PJR Polda Sumut AKBP THM Sihombing, Danyon B Sat Brimob Kompol Syamsul Bahri,Perwakilan dari JMKT,Danramil Tebing Tinggi Kapten J.Sihombing.(Naz)

Keterangan Foto : Irwasum Polri Komjen Pol.Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si. CSFA saat memberi arahan di Pos Terpadu Pintu Tol Kota Tebing Tinggi, Minggu (8/5/22).

Komentar

Berita Terkini