Ikatan Wartawan asal Raya Simalungun (IWARAS) Gelar Rapat Agenda

harianfikiransumut.com - Simalungun - Bertempat direst Area kec Purba  Rapat agenda  Bulanan yang sedia kala digelar terlaksana dengan lancar,dimulai dengan pembacaan tata tertib yang dibawakan oleh Ketua Eksekutif dan disetujui peserta sidang dan doa dibawakan oleh Minter Saragih Rapat Yang digelar sebulan sekali berlangsung hikmah.Minggu (8/05/2022)

Ketua Umum IWARAS Ir Edwin Purba dalam sambutannya  mengapresiasi adanya kegiatan bulanan yang digelar dan  mengucapkan permintaan  selamat atas kehadiran anggota IWARAS (Ikatan Wartawan asal Simalungun)  sesuai agenda pentingnya keputusan rapat  sebelumnya. 

" Selamat datang dan saya ucapkan  Terimakasih atas Kehadiran saudara -saudara sekalian dipertemuan rapat kita saat ini,sesuai Agenda keputusan kita sebelumnya,bahwa penting dan sangat kita laksanakan" Sapa Ir Edwin purba.

Adapun beberapa point penting dari hasil keputusan rapat tersebut diantaranya penyusunan struktural kepengurusan dan mensahkan AD/ART,perlengkapan kantor bagian simalungun atas dikomplek rest area,mensahkan program baik jangka panjang dan pendek,mensahkan masuknya beberapa anggota baru dan beberapa catatan penting warna sari,menetapkan Rapat semester satu 2022 pada tanggal 19 juni 2022 diparapat.

Kegiatan rapat berlangsung dengan hikmad selana satu jam penuh dengan menikmati suguhan snack dan minuman kopi hingga pukul 16.25 WIB dan ditutup oleh Ketua Umum  Iwaras Ir Edwin purba. Laporan: Haliman Nst

Komentar

Berita Terkini