harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Dimasa Hari Raya Idulfitri 1443 H lokasi distenasi wisata Pemandian Huta Bayu Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai-Sumatera Utara, ramai dikunjungi warga dari berbagai daerah. Jumat (6/5/22)

Lokasi distinasi Pemandian Huta Bayu yang diketahui sebelum memasuki Hari Raya Idulfitri kurang di kunjungi oleh warga kini mengalami kelonjakan volume pengunjung.

Lokasi tersebut juga mendapat pengawasan dari dari personil Polsek Sipipis Resort Tebing Tinggi, dilokasi personil terlihat melakukan giat pengamanan dan monitoring pemandian huta bayu.

Selain itu, Petugas juga menghimbau kepada para pengunjung objek wisata agar tetap menjaga dan memantau anak-anak yang bermain di sungai objek wisata pemandian dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dari informasi yang di himpun dari dua personil Polsek Sipipis yang melakukan monitoring lokasi pemandian saat itu, terdata sebanyak 50 orang pengunjung dan 2 unit roda 4 serta 17 Unit Roda 2 berada di lokasi distinasi wisata Pemandian Huta Bayu.(Nazli)

Keterangan Foto : Tampak dua Personil Polsek Sipipis saat melakukan monitoring lokasi distinasi wisata Pemandian Huta Bayu.

Komentar

Berita Terkini