Ditimpa Buah Kelapa Muda, Warga Desa Halaban Meninggal Dunia.

harianfikiransumut.com : Besiitang - Mujur tak dapat ditolak malang tak dapat dihindari pepatah lama itu lah yang barang kali terjadi dialami pemuda Wahyu 25 tahun warga Dusun Vlll Wonosari Desa.Halaban Kecamatan Besitang Kabupaten langkat, Selasa (24/5/22)

Kepada awake media harianfikiransumut.com Sulaiman 76 tahun ayah kandung Korban mengisahkan sebelum peristiwa Naas itu terjadi, sekitar pukul 17.45.wib Wahyudi diminta abangnya untuk mengambil Kelapa muda di Kabun belakang Rumah untuk obat Keponakannya yang sedang sakit Kerumut.

Lalu korban pergi mengambil kelapa dari pohonnya diperirakan  setinggi 10  meter dengan mengunakan alat egrek. disaat 3 buah kelapa jutuh salah satunya menimpa kepala korban dan .korban pun langsung pulang. 

Sesampainya dirumah, korbanl angsung mandi. selesai mandi "saya menanyakan kepada korban" Kau Kena apa.? Kata Sulaiman kepada Korban, Korban menjawab tidak apa- apa.ujarnya.

Setelah berpakaian koban terlihat berjalan sempoyongan ketika "kami bawa ke kamar setelah digeletakan di tempat tidur dari kuping dan mulut korban mengeluarkan darah segar.

Setelah Bidan Desa (Bides)datang korban langsung dibawa ke Rumah sakit Umum Kuala Simpang kabupaten Aceh Tamiang, kondisi korban semakin memburuk lalu pihak Rumah sakit tersebut merujuk korban Ke Rumah sakit Bina Kasih Sungal Kota Madan.

Menurut Rukiyah Ibu Korban "kami sampai ke Rumah sakit Binakasih Sekitar pukul 23.00.wib dan langsung ditangani pihak medis.

Namun Kata Rukiyah, Anak Saya Terus tidak sadarkan diri selama di Rawat sekitar 12 jam tepatnya pukul 11.15.wib nyawa korban Wahyudi sudah tidak tertolong lagi, Doktor mengatakan korban telah meningal Dunia. 

Dalam peristiwa naas itu Keluarga korban bukan saja merasa kehilangan orang yang disayangi, Namun usaha Untuk menyelamatkan biaya dari Rumah sakit.Sebesar Rp.10.262.680 keluargao korban terpaksa Patungan, sebap pihak Rumah sakit mengatakan Kartu BPJS mandir milik korban yang diajukan Sudah tidak aktif lagi, Kata Rukiyah. (Raglan az)

Komentar

Berita Terkini