Deteksi Kelangkaan Miyak Goreng Curah Polisi Monitoring Sejumlah Warung Di Tebing Tinggi


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi melalui Personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Bripka Leonardo Hutauruk tetap melakukan pengecekan dan monitoring kelangkaan serta ketersediaan minyak goreng secara rutin dengan menyambangi sejumlah warung salah satunya warung Maria di Jalan Danau Toba Lk II Kel. Pelita Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi, Selasa (24/5/22).

Dikesempatan itu, petugas memonitoring harga minyak goreng di Warung Maria yang menurut pemiliknya Maria Purba (35) bahwa untuk saat ini minyak goreng curah masih tersedia dengan harga Rp 15.500 / Kg.

Dari keterangan, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan untuk saat ini minyak goreng curah masih tersedia di toko tersebut. “tidak ditemukan antrian panjang untuk membeli minyak goreng” ucapnya

Sain itu sambung Kasi Humas,  personil kita  juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.pungkasnya (Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Padang Hulu saat melakukan monitoring stock dan harga minyak goreng curah.

Komentar

Berita Terkini