Cipta Rasa Nyaman, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Bermotor Jelang Idulfitri 1443 H

harianfikiran sumut.com I Tebing Tinggi-Satgas Preventiv Ops Ketupat Toba - 2022 Polres Tebing Tinggi melakuka Patroli kesejumlah obyek keramaian dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1443 H pada masa Pandemi Covid-19 di WIlkum Polres Tebing Tinggi. Sabtu (30/4/22)

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan dalam kegiatan tersebut, Satgas Samapta
 Melaksanakan kegiatan Patroli dan Sambang pada Pusat Pasar / Perbelanjaan, Keramaian, tempat Rekreasi, Kawasan Pertokoan ( sentra Perekonomian ) dalam rangk antisifasi gangguan Kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas, ujar Agus.

Dikegiatan itu juga, sambung Agus, Satgas melakukan Pengaturan Di jl Thamrin, Jln. Iskandar Muda, Patroli Di Bank BRI,BNI dan Bank Sumut di Jl.Sutomo, Patroli di stasiun Kreta Api, Ktr Telkom T.Tinggi di jln Imam Bonjol, Pasar Sakti, Pasar Hongkong ,Ramayana,  dan Irian Market serta obyek keramaian lainnya. Sebutnya.

Dijelaskan Agus, Satgas Melaksanakan Patroli mobile dan dialogis di Tempat keramaian / Kumpulan Orang / Masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat,  serta Memberikan Himbauan kepada Masyarakat untuk selalu Patuhi Protokol Kesehatan dan menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi  dalam upaya mcegah sebaran Covid-19

Selain itu satgas,  Melaksanakan Penjagaan Jaga mako dan Pengaturan Arus Lalin Pada Persimpangan Jalan seperti di Pos Pam Pintu TolTerminal Bandar Kajum, Pos Pam Simpang Binjai,Pos Pam Dolok Merawan,Pos Terpadu Simpang Beo,Pos Yan Stasiun KAI Tebing Tinggi,Pos Yan Lokasi Wisata Pemandian Alam Sipispis. Ungkap Agus.

Sementara Agus Menambahkan, untuk personil Subsatgas Pamobvit, Melaksanakan giat Penjagaan dan Patroli Mobile, Monitoring pada lokasi Objek Vital meliputi Gedung Kantor Perbankan, Kantor Pemerintah /  Lembaga Negara, Stasiun KA, Terminal,  SPBU dan Telkom. Serta Melaksanakan giat Penjagaan dan Patroli Monitoring pada lokasi rekreasi / Objek Wisata di Pemandian Alam Batu Nongol Desa Buluh Duri Kec. Sipispis. tutupnya.(Naz)


Komentar

Berita Terkini