Camat Sunggal, Eko Sapriadi SSos Pimpin Sertijab Kepala Desa Terpilih

harianfikiransumut.com : Deli Serdang - Camat Sunggal, Eko Sapriadi SSos memimpin serah terima jabatan (sertijab) kepala desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang I, Senin (23/5/2022), pukul 08.30 WIB. 

Sertijab yang dilaksanakan di Gedung MCC, Jalan Medan-Binjai, Km 13, Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal itu juga dirangkai dengan pelantikan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa se-Kecamatan Sunggal.

Sertijab dilakukan oleh 12 kepala desa lama kepada kepala desa yang baru. Sementara, empat kepala desa lainnya merupakan kepala desa yang terpilih untuk ketiga kalinya pada Pilkades, 18 April 2022 lalu. 

Dilakukan penandatanganan berita acara serah terima fisik dan administrasi dari kepala desa lama kepada kepala desa yang baru. Dilanjutkan dengan pemberian plakat ucapan terima kasih kepada kepala desa sebelumnya.

Setelah semua tahapan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus TP PKK Desa se-Kecamatan Sunggal oleh Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang, Ny Hj Yunita Ashari Tambunan.

Hadir pula di acara tersebut, Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Peneni M Ali Yusuf Siregar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Deli Serdang Ny Darwin Zen, pengurus TP PKK Deli Serdang, Ketua TP PKK Kecamatan Sunggal Ny Sri Eko Sapriadi dan pengurus, Muspika Sunggal, kepala desa dan mantan kepala desa se-Kecamatan Sunggal, Ketua TP PKK Desa sebelumnya dan yang baru, BPD, LPM dan P2KD masing-masing desa.(Rom)
Komentar

Berita Terkini