Camat Galang, Mhd Faisal Nst SSTP MAP Pimpin Sertijab Kades Dan (PAW) Kades Pulau Tagor


harianfikiransumut.com |Deli Serdang- Camat Galang, Mhd Faisal Nst SSTP MAP meminta para kepala desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang I, untuk menjalankan tugas masing-masing sebaik mungkin. 

Hal ini disampaikan Camat ketika memberi sambutan di acara serah tera jabatan (sertijab) kepala desa wilayah Kecamatan Galang dan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Pulau Tagor di Aula Kantor Camat Galang, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (24/5/2022), pukul 14.00 WIB. 

"Semoga para kades aang sudah terpilih mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Agar mempedomani aturan-aturan yang ada, dan kepada kades yang habis masa jabatannya diucapkan terima kasih banyak karena telah mengabdi dan menjalankan tugasnya dengan baik," kata Camat. 

Turut hadir di acara tersebut, Danramil 18/Galang Kapten ARM Tambok Sinaga, Wakapolsek Galang Iptu Sulino, Kepala KUA Kecamatan Galang Ihchanul Arifin SAg MSi, Kasipem Syalman Chody SSos, Ketua PKK Kecamatan Galang Hani Mhd Faisal Nst, para kades, unsur Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Galang, dan lainnya. (Rom)

Komentar

Berita Terkini