Camat Biru - Biru Pimpin Sertijab 16 Kades Priode 2022-2028

harianfikiransumut.com : Biru Biru - Camat Biru Biru, M Dhani Mulyawan SSos MAP, memimpin serah terima jabatan (sertijab) 16 kepala desa se-Kecamatan Biru Biru periode 2022-2028, Senin (23/5/2022).

Sertijab ke-16 kades tersebut dilaksanakan di Monaco Park, Dusun I Ujung Beringin, Desa Nantinya Tualang, Kecamatan Biru Biru, mulai pukul 09.30 WIB. 

Para kades yang mengikuti prosesi sertijab tersebut, antara lain Kepala Desa Sidomulyo Satriawan, Kepala Desa Ajibaho Rahmat Tarigan, Kepala Desa Candirejo Edi Prayetna, Kepala Desa Namo Tualang Wira Prana Sembiring, Kepala Desa Kutomulyo Erwanto, Kepala Desa Biru Biru Sada ukur Sembiring, Kepala Desa Rumah Gerat Pengarapen Ginting.

Kemudian, Kepala Desa Sarilaba Jahe Horas Hutapea, Kepala Desa Penen Periode Gunanta Tarigan, dan Kepala Desa Mardingding Julu Amran Ginting.

Camat Biru Biru, M Dhani Mulyawan SSos MAP, dalam arahannya mengucapkan salam perpisahan kepada kades terdahulu yaitu periode 2016-2022, dan berharap ke depannya dapat menyatukan persepsi dalam membangun pemerintahan.

Camat juga mengimbau kepada kades terpilih agar hati-hati dalam bekerja, terlebih dalam penyaluran Bansos berupa BLT, BPNT atau dana PKH dan lainnya. 

Dalam membangun desa, sebut Camat, yang diperlukan adalah loyalitas dalam bekerja, pelayanan pada masyarakat tanpa membeda-bedakan baik secara suku, ras, agama dan antargolongan.

Camat juga berpesan supaya para kades terpilih agar tidak terlalu cepat mengambil keputusan dalam setiap pembangunan dan permasalahan di desa.(Rom)
Komentar

Berita Terkini