Bupati Hadiri Penutupan Persulukan Miftahul Khoir Kampung Jawa Marbau


harianfikiransumut.com
| Labura Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didampingi Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M bersama beberapa kepala OPD menghadiri acara Penutupan Suluk sekaligus memperingati HUL ke-42 Syeikh Muhammad Thoib Alkholidiyah Annaqsabandi. Kamis, (26/5) di Persulukan Miftahul Khoir Kampung Jawa Marbau.

Pada acara itu, Bupati bersama Wakil Bupati juga turut melakukan peletakan batu pertama pembangunan sekolah tahfiz yang didirikan oleh Tuan Syeikh H. M. Khorin Dalimunthe.

Pada sambutannya Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menyampaikan agar kiranya persulukan yang ada di Labuhanbatu Utara ini dapat menginformasikan kapan masuk dan keluarnya waktu saat hendak suluk dilaksanakan.

Tujuannya adalah agar Pemeritah Kabupaten Labuhanbatu Utara dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan saat suluk dibuka dan saat ditutup.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada Tuan Syeikh H. M. Khorin Dalimunthe yang telah mendirikan sekolah tahfiz di Kecamatan Marbau ini.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah suluk atas doa serta zikir para jamaah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sama kita cintai ini dalam lindungan Allah SWT serta dijauhkan dari segala mara bahaya

"Saya atas nama Pemeritah Kabupaten mengucapkan terimakasih kepada para seluruh jamaah suluk, atas doa dan zikir bapak ibu semoga Labura jauh dari mara bahaya", ucap Bupati. ( Liem )

Komentar

Berita Terkini