Baru Terpilih, Beredar Foto Diduga Oknum Kades Tidur Dengan Istri Orang


harianfikiransumut.com
| Tanjung Morawa-| Kepala Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Delierdang yang baru terpilih untuk 3 periode pada Pilkades baru lalu, THS(52) tersandung kasus perselingkuhan dengan istri anggota Badan Permusyawarahan Desa (BPD) di desa tersebut.

Kasus dugaan perselingkuhan THS dengan JS (44), istri dari HS (53) yang juga pengurus BKM salah satu mesjid di desa itu telah dilaporkan ke Polresta Deliserdang oleh suami sah dari Junita Samosir, ibu dari dua anak laki-laki lajang tersebut.

Dugaan perselingkuhan terungkap saat F anak dari pasangan HS dan istrinya JS  melihat Handphone milik ibunya dan menemukan foto mesra antara ibunya dengan oknum kepala desa berinisial TH

Sebelumnya, kasus perselingkuhan antara keduanya juga pernah terjadi dan telah didamaikan secara lisan di kantor desa antara JS, H dan THS.

Saat itu JS mengaku sudah berhubungan badan dengan oknum Kades sebanyak tiga kali, namun THS mengaku hanya sekali.

“Cium tangan Kades sama aku. Dia minta maaf dan tidak akan mengulanginya lagi. Tapi apa. Tetap juga dilakukan dan diulangi perbuatan yang sudah-sudah itu lagi,” kata H (suami JS)kepada wartawan, Sabtu (7/5/2022) malam.

Namun janji tinggal janji, dua tahun belakangan ini hubungan keduanya, THS dan JS terus berlanjut. Hal itu terbukti ketika ditemukan foto-foto mesra keduanya di Handphone milik ibu F.

Foto-foto mesra itu diketahui saat berkunjung ke rumah kakaknya JS di Besitang, Langkat dan di rumah adik JS di Banda Aceh yang merupakan adik satu bapak dua ibu.

Perselingkuhan oknum Kades saat ini sedang ditangani Polresta Deliserdang sesuai Konseling Laporan Pengaduan yang diterima Kanit SPKT “C” Ipda Muhammad Roni Khan pada tanggal 25 April 2022.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Heri ketika dikonfirmasi awak media membenarkan jika oknum Kades sudah dilaporkan ke Polresta Deliserdang.

“Laporan tanggal 25 April. Kami lakukan penyelidikan lebih dulu,” jawabnya via WhatsApp.

Pada saat berita ini ditayangkan upaya konfirmasi sudah dilakukan dengan mendatangi kantor kepala desa, namun Oknum Kades THS saat didatangi wartawan ke kantornya tidak berada di tempat. Sedangkan nomor ponselnya saat dihubungi juga tidak aktif. 

Diketahui THS merupakan seorang ayah 1 anak dan seorang Isteri boru Tambunan. (Rom)

Komentar

Berita Terkini