Bangunan Rabat Beton Di Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Mengalami Keretakan


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Belum tiga tahun dua lokasi  Peroyek peningkatan ruas Jalan di Bukit Batu Ganjang, Lingkungan 4, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi-Sumatera Utara, mengalami keretakan hingga kedasar tanah sepertinya kertekan tersebut bekas sambungan pada pengejaan rendy mix ( Cor beton). Selasa (10/5/22) 

Menurut warga setempat (35) Run, bangunan rabat beton yang terletak di dua lokasi di Jalan Bukit Batu Ganjang tersebut belum berusia tiga tahun.

"Belum berusia tiga tahun jalannya sudah retak-retak batu kerikilnya sudah nimbul-nimbul", ujar warga dengan nada kecewa.

Menurut, Warga, orang yang mengerjakan pekerjaan jalan tersebut asal siap saja.

"Orang yang menberjakan jalan ini suka-suka hatinya aja, makanya kek gini jalannya," Cetusnya.

Warga berharap pemerintah kedepannya lebih memberikan kualitas yang terbaik bagi masyarakat dalam pembangunan inspratur jalan untuk masyarakat. 

"Dinas terkait dalam hal ini Pemko Tebingtinggi diharap memberikan kualitas terbaik utuk pembangunan jalan di lingkungan kami, selain itu letakkan lah pemborong yang mengerjakan bangunan jalan di lingkungan kami pekerja yang bertanggung jawab, bukan pekerja yang hanya mementingkan keuntungan semata," harapnya.

Pantauan Mistar di lokasi, tampak adanya keretakan seperti bekas sambungan hingga kedasar tanah pada bangunan jalan rabat beton di dua lokasi di Jalan Bukit Batu Ganjang, Lingkungan 4, Kulurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan Kota Tebing.

Selain itu bangunan rabat beton di dua lokasi tersebut diperkiran berdiameter dengan lebar berkisar dua meter dan panjang berkisar 120 Meter. (Nazli)

Keterangan Foto : Kondisi bangunan Rabat Beton di dua lokasi di Lingkungan 4, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Komentar

Berita Terkini