Warga Tebing Tinggi Di Hebohkan Adanya Jazad Peria Lansia Di Temukan Tak Bernyawa Di Dalam Tempat Pangkas

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Warga Kota Tebing Tinggi di hebohkan adanya temuan mayat seorang pria tua  bernama Tengku Irwansyah yang ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi posisi telungkup dan terdapat darah di bagian kepala.

Mayat malang tersebut di temukan warga di dalam lokasi potong rambut/tempat pangkas, pada Kamis (21/4/22) Sekitar pukul 17.00 Wib, Di Jl. SM. Raja Lk. II Kel. Pasar Gambir Kec. Tebing Tinggi kota, Kota Tebing Tinggi.

Dari keterangan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menjelaskan,  setelah mendapat laporan warga petugas SPKT Polres Tebing Tinggi beserta dengan piket fungsi melakukan cek TKP terkait ditemukan seorang laki-laki yang meninggal dunia didalam lokasi pangkas Rambut Jl. SM. Raja Lk. II Kel. Pasar Gambir Kec. Tebing Tinggi kota, Kota Tebing Tinggi.

Dijelaskan Kasi Humas, identitas korban diketahui bernama Tengku Irwansyah (75) warga beralamat Jl. Tengku Hasyim Lk. II Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi,sementara identitas saksi – saksi yakni pemilik tempat pangkas Sofian (36) warga Jl. Koperasi Lk. IV Kel. Karya Jaya Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi dan Hj. Syamsinar Lubis (70) alamat Jl. SM. Raja Jin 109 Lk. VI Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Sambung Kasi Humas, dari kerterangan saksi-saksi,kronologis kejadian bahwa pada hari Kamis (21/4/22) sekira pukul 16.00 wib, saksi Sofian pergi meninggalkan lokasi pangkas dalam keadaan kosong untuk melaksanakan shalat Ashar, kemudian pada saat Sofian kembali dari shalat Ashar menuju tempat pangkas miliknya, Sofian melihat korban sudah berada di dalam lokasi pangkas dengan posisi telungkup dan terdapat darah di bagian kepala.

Selanjutnya karena Sofian tidak mengenali korban, kemudian Sofian memberitahu kepada saksi Hj. Syamsinar Lubis yang langsung menghubungi Polres Tebing Tinggi.

Dan sekira pukul 17.00 wib SPKT Polres Tebing Tinggi beserta dengan piket fungsi tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan TKP, lalu pada pukul 17.30 wib korban dibawa menuju RS. Bhayangkara No. 17 Kota Tebing Tinggi guna dilakukan Visum luar.

Sementara, menurut keterangan istri korban, korban memiliki sakit stroke ringan dan hipertensi yang sudah bertahun – tahun, sedangkan dari hasil visum luar terhadap korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan baik bekas benda tajam maupun tumpul, namun pada tubuh korban terdapat luka pada bagian pelipis sebelah kiri diduga akibat korban terjatuh dalam posisi tersungkur.

Dalam kejadian ini, pihak keluarga korban sepakat untuk langsung membawa korban dari RS. Bhayangkara Kita Tebing Tinggi menuju rumah duka di Jl. Tengku Hasyim Lk. II Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi dan siap membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.(Naz)

Keterangan Foto : Jenazah  Tengku Irwansyah di selimuti kain saat berada di dalam lokasi potong rambut ketika hendak di efakuasi polisi.

Komentar

Berita Terkini