Wakil Bupati Deli Serdang Terima Audiensi Pengurus Yayasan Istana Harta Lima Penjuru

harianfikiransumut.com - Lubuk Pakam - Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menerima audiensi pengurus Yayasan Istana Harta Lima Penjuru dalam rangka Perayaan Cheng Beng di Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (30/3/2022).

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak sekalian. Cheng Beng adalah sebuah ritual yang kalau di agama Islam namanya ziarah. Terimakasih telah mengundang Pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk hadir bersama-sama dalam ritual ini," kata Wabup. 

Wabup pun menyatakan Pemkab Deli Serdang mendukung pelaksanaan Cheng Beng, namun dengan catatan harus mematuhi protokol kesehatan. 

"Kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini karena ini adalah salah satu visi Kabupaten Deli Serdang yang maju dan sejahtera, dengan masyarakatnya yang relijius dan rukun dalam kebhinekaan. Keberagaman di Deli Serdang ini, kita bisa menyatukan bersatu saling menghormati. Mudah-mudahan, kami bisa hadir. Yang paling penting bagaimana kegiatan ini harus mengikuti protokol kesehatan dengan situasi pandemi seperti sekarang ini," tegas Wabup. 

Turut hadir, Ketua Yayasan Istana Harta Lima Penjuru Kwik Sam Ho, Pembina Yayasan Istana Harta lima Penjuru Ade Chandra SH MM, Sekretaris Yayasan Istana Harta Lima Penjuru Fransisca Goh, Bendahara Yayasan Istana Harta Lima Penjuru Nurhayati, Korwil Sumatera Utara Solito, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Mukti Ali Harahap SAg MSi, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata H Khairum Rizal ST MAP, mewakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Dani Rezeky ST, mewakili Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Samian, mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Nelson Pakpahan.(Rom)
Komentar

Berita Terkini