Wabup Serahkan Bantuan Benih Padi Inbrida di Desa Gunung Melayu

harianfikiransumut.com Labura : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menyerahkan Bantuan Benih Padi Inbrida kepada 9 kelompok Tani yang ada di Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Seletan pada hari Senin,(18/4).

Bantuan Benih Padi tersebut berasal dari dana APBD Kabupaten Labuhanbatu Utara TA. 2022 melalui Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Utara.

H. Samsul Tanjung, S.T., M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyaluran bantuan Benih Padi ini merupakan komitmen Pemkab Labura dalam upaya meningkatkan kesejahteraan kelompok tani yang ada di Labuhanbatu Utara.

Wabup juga menyampaikan kepada kelompok tani agar mempertahankan luas lahan yang ada saat ini dan kalau bisa lebih ditambah lagi luasnya.

Wabup juga meminta kepada penyuluh harus aktif dalam melaksanakan tugas jangan hanya duduk dimeja kantor, tapi harus sering-sering turun menjumpai kelompok tani

"Kalau tidak ada petani maka tidak akan pernah ada nama nya penyuluh pertanian", ucap Wabup.

Wabup juga meminta kepada Dinas Pertanian agar selalu tepat waktu untuk menyalurkan pupuk subsidi agar petani tidak kesulitan. ( Liem )

Komentar

Berita Terkini