Wabup Pimpin Apel Gabungan ASN di Lingkungan Pemerintahan Kantor Bupati

harianfikiransumut.com : Labura - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST.,MH Pimpin Apel Gabungan ASN (Aparatur Sipil Negara) di Lingkungan Pemerintahan Kantor Bupati Labuhanbatu Utara. Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Senin (4/4). 

Wabup mengatakan informasikan bahwa pada awal tahun ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Utara telah mengaktifkan kembali pengujian kendaraan bermotor dan telah terakreditasi oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dengan Predikat B. 

Wabup memerintahkan kepada kepala Dinas Perhubungan Labuhanbatu Utara dan jajarannya agar menjalankan uji kendaraan bermotor sesuai dengan koridor aturan yang berlaku yaitu Permenhub No.19 Tahun 2021 tentang pengujian berkala kendaraan bermotor dan sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku untuk mencegah pungutan liar (pungli). 

Wabup juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh ASN di Lingkungan Kabupaten Labuhanbatu Utara bagi yang memiliki kendaraan bermotor angkutan barang atau penumpang agar segera menguji kendaraan bermotor yang dimiliki dan mengajak masyarakat umum agar membawa kendaraannya ke gedung uji di Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas sebagai persyaratan teknis dan layak jalan. 

Kepada seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara agar menjadi contoh yang baik dalam berkendara di jalan, karena ”perilaku berkendara mencerminkan diri kita”. 
Tetap melengkapi dan membawa dokumen  kendaraan, patuhi rambu-rambu yang ada, serta tidak memodifikasi kendaraan yang tidak sesuai dengan ketentuan dan aturan, karena kita sebagai aparat pemerintah akan selalu menjadi contoh bagi masyarakat tambah Wabup. ( Liem )
Komentar

Berita Terkini