Wabup Deli Serdang Hadiri Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Mawaridussalam

harianfikiransumut.com | Batang kuis- Wakil Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar menghadiri acara buka bersama di Pondok Pesantren Mawaridussalam Kecamatan Batang Kuis. Sabtu (23/4/2022).

Hadir pada acara tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Mawaridussalam KH Buya Syahid Marqum S,Pdi, MM, Tuan Guru Babussalam ke 13 Dr Zikmal Fuadi MA, Direktur Pengawasan LJK Untung Santoso, Direktur Mal Muamalat Bagian Sumut dan Aceh Budi Syahputra.

Pada sambutannya Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar mengatakan, bulan suci ramadhan adalah bulan istimewa yang penuh keberkahan dengan memiliki nilai-nilai keutamaan didalamnya. Karena bulan ini memberikan peluang dan kesempatan berharga bagi kita khususnya umat muslim diseluruh dunia, untuk meningkatkan pahala kebaikan kita.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Kadis Perpustakaan dan Arsip Drs Misran Sihaloho, Sekertaris Dinas Kominfo Stan Safii Sihombing S.Sos, mewakili Kadis Budporapar Wagino Sajali, mewakili Kadis Pendidikan, mewakili Kabag Kesra, Camat batang kuis beserta Muspika, Kades Tumpatan Nibung dan para Orang Tua Santri yang berhadir.(Rom)

Komentar

Berita Terkini