Tiga Orang Juru Parkir Liar Terjaring Ops Premanisme Polres Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Guna l memberikan rasa aman dan nyamanan bagi masyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tebing Tinggi, pihak kepolisian Polres Tebing Tinggi mengelar operasi premanisme di sejumlah lokasi, pada Selasa (26/4/22).

Dalam kegitan tersebut  Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menjelaskan, bahwa personel Sat Samapta melaksanakan operasi premanisme gabungan fungsi Reskrim dan Res Narkoba yang di pimpin Kanit 1 Sat Res Narkoba Ipda Aris Darma Barus beserta 3 (tiga) personil Sat Res Narkoba dan 2(Dua) personil sat Samapta.

Operasi premanisme dan pungli, Sambung Kasi Humas, dilaksanakan di sejumlah likasi seputaran jalan Ahmad Yani Kota Tebing Tinggi terhadap petugas parkir yang tidak memiliki identitas tanda petugas parkir dan berhasil mengamankan 3 (Tiga) orang petugas parkir yang tidak ada tanda identitas petugas parkir.

“Untuk selanjutnya dibawa ke Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi guna dilakukan pendataan," ungkapnya.

Keterangan Foto : Personel Sat Samapta dan Reskrim serta Res Narkoba Polres Tebing Tinggi saat menyeser para Juru Parkir yang tidak memiliki identas melakukan operasi premanisme

Komentar

Berita Terkini