THM Givenchi Di Duga Sarang Peredaran Ektasi,Kasat Narkoba Polres Pem Siantar Akan Lakukan Penindakan

 harianfikiransumut.com : Siantar - Tempat Hiburan Malam (THM), khususnya Givenchi yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sigulang -gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, kembali menjadi sorotan tajam Warga Masyarakat Kota Pematangsiantar, mengenai maraknya dan begitu leluasanya Pelaku Peredaran Narkotika, Jenis Ekstasi. Seakan para Penegak Hukum menutup mata akan situasi  yang terjadi. Para Pelaku disebut kebal terhadap hukum atas peredaran Ekstasi yang diperankan, khususnya bagi Seorang Pria berinisial AR, ia begitu lancar menjajakan tanpa   pengawasan ekstra dari pihak  Aparat Penegak Hukum, hingga BNN Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumut. 

Diduga tempatnya di ruangan tertentu, AR dengan leluasa menjajakan Ekstasi miliknya dengan bandrol harga Per Butirnya, sebesar Rp. 250 Rbu - Rp. 300 Rbu. AR selalu sigap melayani permintaan Pengunjung hingga pagi dini hari.
 
Seorang Pengunjung yang enggan namanya disebut di lokasi Tempat Hiburan Malam ( THM) Givenchi mengungkapkan, bahwa peredaran Ekstasi tetap aman, dan seakan terhindar dari amatan Aparat Penegak Hukum, baik itu pihak Kepolisian. Peredaran Ekstasi tersebut sudah berlangsung cukup lama, bahkan penjualan Ekstasi meningkat terus di tempat tersebut. "Tadi malam minggu tutup, bang. Mungkin menghargai awal Bulan Ramadhan, kalau besok tak tahu buka apa ngak, yang jelas penjualan Ekstasi di Givenchi aman aman saja, aman bang," cetusnya. 

Dari amatan beberapa Awak Media yang selalu melakukan pemantauan di lokasi selama ini, suara hingar bingar terdengar bergemuruh, music berdentum keras. Waktu opersional kegiatannya hingga pagi dini hari.

Terkait maraknya peredaran narkotika yang terjadi di Givenchi, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP Rudi Panjaitan, SH., saat dikonfirmasi mengatakan, "Trims banganda, akan ditindaklanjuti," ujarnya singkat, Sabtu (02/04/2022). 

Dari pernyataan yang disampaikan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP Rudi Panjaitan, SH., harapan Masyarakat Kota Pematangsiantar terbuktikan kinerjanya, untuk menumpas perusak generasi. 

Sekedar untuk diketahui, sebelumya sudah pernah dipublikasikan pemberitaannya, bahwa tewasnya Seorang Jurnalis Pemilik Media Lassernewstoday, Marasalim Harahap,tahun lalu, salah satu akibat gencarnya pemberitaan terkait hebohnya beredarnya Narkoba di Ferari Cafe Bar and Resto, milik Sujito, yang saat ini sedang mendekam di Lapas Pematangsiantar. Ferari Cafe Bar and Resto tersebut telah dicabut Ijin Usahanya, namun berganti nama menjadi Tempat Hiburan Malam Givenchi.(HN)
Komentar

Berita Terkini