Temu Karya Karang Taruna Rantau Selatan, Ini Pesan Ansyari Siregar

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- Pengurus Karang Taruna Labuhanbatu melalui Pengurus Caretaker melaksanakan Temu Karya Karang Taruna Rantau Selatan Tahun 2022 di Aula Kantor Camat Rantau Selatan, Kamis (07/04/2022).

Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar,SH.MH mengatakan, kegiatan Temu Karya tersebut merupakan proses regenerasi organisasi Karang Taruna. Dia juga berpesan kepada ketua dan pengurus baru yang akan terpilih nantinya mampu membawa Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan menjadi wadah generasi muda dalam mengembangkan diri dan berkarya.

“Semoga dengan dilaksanakannya temu karya ini dapat melahirkan pengurus-pengurus baru yang lebih baik, dan dapat menjadi tempat para pemuda mengembangkan dirinya,”Katanya.

Sementara itu, Camat Rantau Selatan H.Azhar Rambe,SE yang hadir dan membuka secara resmi kegiatan tersebut mengatakan bahwa Karang Taruna merupakan organisasi yang dekat dan dicintai masyarakat. Sejalan dengan program Bupati Labuhanbatu ia mengajak Karang Taruna untuk bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam rangka Bolo Labuhanbatu. Ia juga berharap Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan dapat memberikan efek positif bagi masyarakat khususnya anak-anak muda agar terhindar dari bahaya Narkoba.

“Sejak saya masih muda karang taruna ini sudah ada. Dan Karang Taruna selalu dekat dan dicintai masyarakat karena selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat,”Katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, Camat Kecamatan Rantau Selatan H. Azhar Rambe, SE, Lurah Se-Kecamatan Rantau Selatan, dan pengurus Karang Taruna Kelurahan Se-Kecamatan Rantau Selatan.[M,Syarif]

Komentar

Berita Terkini