Suparman Buka Perlombaan Gebyar Anak Sholeh dan Sholehah Di Desa Wonosari

 

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa - Ketua Abdesi Sumatera Utara sekaligus Calon Kepala Desa Wonosari Incumbent  no Urut 1, Suparman membuka secara Resmi Kegiatan Gebyar Anak Sholeh dan Sholehah pada Jumat, 01/04/2021 sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Dusun I Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli serdang.

Perlu di ketahui bahwa kegiatan ini di hadiri oleh tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda  BKM,peserta lomba,panitia perlombaan serta para juri.

Saat dimintai tanggapannya, Suparman mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan untuk Memperebutkan Piala/Trophy Suparman, adapun cabang cabang yang di pertandingkan diantaranya ; Lomba azan, Lomba thasin al-qur'an, Lomba hafalan suratan naba.

Para peserta yang mengikuti cabang pertandingan ini terdiri dari  putra dan putri sholeh dan  sholehah, khusus anak dusun I desa Wonosari dari usia 7 tahun Hingga usia 12 tahun.

Usai berlangsungnya perlombaan, dilanjutkan dengan penyerahan piala terhadap pemenang terbaik 1, terbaik 2 dan terbaik 3 yang diserahkan langsung oleh Ustadz Zainal Arifin, Kepala Dusun ibu Tri Ramadhani,BKM Pak Bambang Sariono.

 Setelah selesai pembagian cendra mata berupa tropy dan uang Saku bagi Pemenang,acara pun langsung di tutup oleh Kepala Dusun I yakni ibu Tri Ramadhani.(Rom)

Komentar

Berita Terkini